Soal UKK SMPN 14 Depok

SOAL ULANGAN KENAIKAN KELAS

SOAL UKK Kelas 7 Tahun Pelajaran 2010 / 2011 

  1. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 7 Pend. Agama Tahun 2011 , lihat disini
  2. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 7 PPKn Tahun 2011, lihat disini
  3. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 7 B.Indonesia Tahun 2011, lihat disini
  4. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 7 I.P.S Tahun 2011, lihat disini
  5. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 7 I.P.A Tahun 2011, lihat disini
  6. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 7 B.Inggris Tahun 2011, lihat disini
  7. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 7 Matematika Tahun 2011, lihat disini
  8. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 7 B. Sunda Tahun 2011, lihat disini
  9. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 7 P.L.H Tahun 2011, lihat disini
  10. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 7 T.I.K, lihat disini
  11. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 7 Seni Budaya, lihat disini

SOAL UKK Kelas 8 Tahun Pelajaran 2010 / 2011 

  1. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 8 Pend. Agama Tahun 2011 , lihat disini
  2. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 8 PPKn Tahun 2011, lihat disini
  3. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 8 B.Indonesia Tahun 2011, lihat disini
  4. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 8 I.P.S Tahun 2011, lihat
  5. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 8 I.P.A Tahun 2011, lihat
  6. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 8 B.Inggris Tahun 2011, lihat
  7. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 8 Matematika Tahun 2011, lihat
  8. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 8 B. Sunda Tahun 2011, lihat
  9. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 8 P.L.H Tahun 2011, lihat
  10. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 8 T.I.K, lihat
  11. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 8 Seni Budaya, lihat

SOAL UKK Kelas 7 dan 8 Tahun Pelajaran 2011 / 2012

  1. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 7 Pend. Agama Tahun 2012 , lihat disini !
  2. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 8 Pend. Agama Tahun 2012 , lihat disini !
  3. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 7  P.Kn Tahun 2012, lihat disini !
  4. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 8 P.Kn Tahun 2012, lihat disini !
  5. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 7  B.Indonesia Tahun 2012, lihat disini !
  6. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 8  B.Indonesia Tahun 2012, lihat disini !
  7. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 7 I.P.A Tahun 2012, lihat disini !
  8. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 8 I.P.A Tahun 2012, lihat disini !
  9. Soal Ulangan Kenaikan Kelas7 B.Inggris Tahun 2012, lihat disini !
  10. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 8 B.Inggris Tahun 2012, lihat disini !
  11. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 7 Matematika Tahun 2012, lihat disini !
  12. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 8 Matematika Tahun 2012, lihat disini !
  13. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 7 B. Sunda Tahun 2012, lihat disini !
  14. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 8 B. Sunda Tahun 2012, lihatdisini !
  15. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 7 P.L.H Tahun 2012, lihat disini !
  16. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 8 P.L.H Tahun 2012, lihatdisini !
  17. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 7 T.I.K, lihat disini !
  18. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 8 T.I.K, lihat disini !
  19. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 7 IPS, lihat disini !
  20. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 8 IPS, lihat disini !
  21. Soal Ulangan Kenaikan Kelas 7 Seni Budaya, lihatdisini !

Selain itu, berikut sahabat bisa melihat kisi-kisi ulangan akhir semester seni budaya 2012/2013,   kelas 7 dan Kelas 8 ( sumber : Bp. Subhan, S.Pd ) serta IPS kelas 7 . Sedangkan untuk kisi-kisi IPS kelas 8 DKI bisa dilihatdisini !

Soal Ujian Kenaikan Kelas  2013

  1. UKK MTK 7 2013
  2. UKK MTK 8 2013
  3. UKK B SUNDA 8 2013
  4. UKK IPS 8 2013
  5. UKK IPS KELAS 7 2013

 

 

62 Tanggapan

  1. thx pak tas sharenya

  2. Thank you Neh…..
    Buat Belajar
    Dari anak SMPN 4 And SMPN 6
    Thanks Ya….

  3. thanks ya…. bener2 bermanfaat.

  4. kalo depok sama bandung beda gak soalnya?

  5. gan minta kunci jawabannya dong? buat pembelajaran UKK

  6. Terima kasih buanyaaakkkk pak guru. Materi ini untuk anak saya, sangat bermanfaaaaaatttt.

  7. matur nuwun saget MASE

  8. Bagus untuk latihan UKK :)

  9. MakasiH :) gamsa

  10. makasih untuk latihan dirumah
    dari smp 8 semarang

  11. kisi – kisi ips kelas 8 untuk depok ga ada ya ?

  12. Gan Soal IPS kelas 7 kagak ada Yak…. !!!

  13. depok-bogor soalnya sama, kaya Ppkn depok 2011 aja itu Ppkn bogor 2012 :D cuma diacak2 hehe. makasih yah ^^

  14. yahhh gada kelas 8 yah gan materi ipsnya? hfftt .. mkasih deh buat soal UKKnya

  15. Makasih banyak bro soal2 UKK-nya…..sangat bermanfaat

  16. wah ini sangat membantu pak :D
    saya harap kelas 9 nya juga ya pak .. biar nanti saya kelas 9 saya bisa belajar soal ujian dari sini :D

    #sangat membantu

  17. Assalamu’alaikum,maaf pak,sy bisa minta soal2 UTS dan UAS semester 1 tahun2 sebelumnya utk latihan2,trmksh

  18. ijin ambil ya..terimakasih :D

  19. thanks nih soal2 nya pak hehe..
    dari smpn 11 depok :) hehehe..

  20. makasih banyak pak guru. Gbu

  21. Terimakasih pa guru :) Bermanfaat banget buat bahan belajar ukk

  22. terimakasih, sangat membantu

  23. thank you sir…
    bermanfaat sekali :D

  24. pak kalo kisi kisi dari DKI itu sesuai gak pak sama Depok ?

  25. Hueto…. jawabannya ada di mana? gak ketemu :v

  26. Hebat nih (y)

    lumayan untuk dipelajarin .
    thank’s ya

  27. Oalah…disini ternyata tempat Kumpulan Soal UKK. Yang saya tau cuman di Blog Rohis SMPN 14 Depok. Terima Kasih.

  28. terimakasih,sangat bermanfaat.. dari smpit at-taufiq nih hehe :)

  29. Bermanfaat.. :D

  30. Assalamu’alaikum, maaf pak, sy bisa minta soal2 UKK semester 2 IPS, IPA, B.Iggris, Seni budaya, B.daerahutk latihan2,trmksh

  31. bermanfaat sekali :) terimakasih pak saya senang mengerjakan latihan soal. semoga UKK mendapatkan hasil yg terbaik :D amin

  32. semoga aja, soal ukk ini bermanfaat bagi kita semua . semoga kita menjadi prestasi dikelas amin yarabbal alamin . juga soal-soal ini bisa menjadi latihan menghadapi ukk

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: