Pesan Kesan 91

1Adam Damiri Kemal
Bogor, 1 Juni 1999
BSI II Blok C3 No. 28 Pengasinan Sawangan Depok
89601261222
Saya mendapatkan kesan yang sangat menyenangkan yaitu mempunyai banyak teman dan gurunya yang baik.
SMPN 14 Depok harus menjadi lebih baik dan siswanya pun harus menjaga kelestarian lingkungan sekolah.

… Baru tahu yach guru SMP 14 baik … hee

2Ade Trisa Melianti
Depok, 2 Mei 2000
Jln. Raya Muchtar Sawangan gg,Poncol RT 02/007
089623591556 / Adetrisamelianti@yahoo.com
Pernah dimarahin pak subhan sampai nendang pintu kelas 7.3 Cuma gara-gara berisik. Wkwk~ With Adilla, Yanti, DLL.
Buat temen-temen, semoga kalian di SMA/SMK nanti bisa jadi lebih baik dari sekarang. AMIN

Kasihan dech ade … makanya jangan berisik kalau belajar !

3Ahmad Raihan Maulidani
Jakarta, 11 Juli 1999
BSI 2 Blok D2/17 RT 05/010 Pengasinan Sawangan-Depok
085781322101 / Raihanrocketboy@yahoo.com
Selama bersekolah di SMPN 14 Depok saya senang, karena mendapatkan banyak teman dan mendapatkan guru-guru yang berprestasi.
Jangan menyerah, Raihlah cita-citamu!

… Tuch dengerin hidup itu harus semangat !!!! ..

4Alvin Rian Pratama
Jakarta, 12 Februari 1999
Bumi Sawangan Indah Blok C4 Jalan Elang No.39
085719520188 / Alvinrian_91@yahoo.com
Sekolah disini sangat menyenangkan, Teman-teman baik-baik , para guru-gurunya yang baik dan selalu membimbing para muridnya. Sekolah ini sebenarnya baik, namun sarana dan prasarananya masih kurang, seperti sarana sholat dan sarana Wcnya masih kurang baik.

… Terima kasih masukannya .. ya akan kami tingkatkan !

5Annissa Defa Griyani
Bogor, 29 Agustus 1999
Jln. H. Mawi Waru jaya RT 06/04 No.5 Gg. SMAN 1 Parung
081291260144 / Annissadefagriyani@yahoo.co.id
Terlalu banyak canda tawa yang tercipta dan Air mata yang menetes disini #saik
Don’t choose the one who beautiful in the world. But choose the one who makes your world beautiful.

… Artinya apa yach fa ! .. Punten abdi orang sunda  hee !

 

6Ari Alvian
Depok, 2 September 1999
Jln. Mangga No.3 Komplek Arco RT 02/005 Kecamatan Bojongsari
08997056804 / Aridevlas@yahoo.com
Jangan sering-sering bermain karna bisa mengganggu pelajaran
Berharap lulus 100% AMIN!!

.. Tapi kalau bermain sambil belajar boleh ga ?

 

7Choirunissa Khoiriyyah
Jakarta, 19 Maret 1999
Jln. Sawangan Elok Blok AB I No.8
/ 08994196476
Saya senang bersekolah di SMPN 14 Depok, karena banyak sekali pengalaman yang saya alami
sukses selalu untuk siswa-siswi SMPN 14 Depok

Amin … terima kasih doanya !

 

8Dina Martaulina Hutagaol
Depok, 5 September 1999
Desa Bedahan Barat RT 03/01 No.44
08974559563 / Dina.Martaulinahutagaol@gmail.com
Pernah ketauan bikin contekan sama ibu Tuti waktu kelas 8 di mata pelajaran matematika.
Jangan bikin contekan ya… kaya gw dan jangan lupa sama guru

Nach ketahuan ternyata dina pernah nyontek … hee !

 

9Elizabeth Jelita Nahumury
Jakarta, 1 Juni 1999
Perum. Bumi Sawangan II Blok B4 No.27 RT 03/009 Pengasinan, Sawangan-Depok
085774750850 / Elizabethjelitanahumury@yahoo.com
Terlalu banyak canda tawa yang tercipta dan Air mata yang menetes disini #saik
Kita semua adalah generasi penerus bangsa !

Ya kita generasi harapan bangsa .. dan harapan pemuda / pemudi kan ?

 

10Fahmi Wahyu Fauzan
Sragen, 11 Mei 1999
BSI 2 Blok D2/63 RT 05/10 Jln. Bukit sofa kecamatan sawangan kota depok/ 089628106943
Banyak sekali pelajaran yang saya dapatkan di SMPN 14 Depok. Senang sekali saya dapat bertemu dengan guru-guru dan teman-teman yang baik. (Satu persatu sahabat pergi dan takan pernah kembali)
Semoga SMPN 14 Depok menjadi sekolah yang lebih baik.

 … Emang mau kemana gak kembali .. hee !

 

11Farhan Maulana
Jakarta, 20 Juli 1999
Komp. Villa Pabuaran Indah Jln. Pabuaran I RT 09/16 No. 12/ 085771137599
Selama di SMPN 14 Depok, saya mendapatkan kesan yang menyenangkan dan guru-gurunya sangat baik kalau ngajar mudah masuk
Semoga SMPN 14 Depok menjadi lebih baik lagi

Amin .. amin !

 

12Frisda Rohma
Bogor, 11 Juli 1999
Sawangan elok Blok AAG No.8
/ 089696087311
Kesannya yang dialami di sekolah ini ada serunya, seremnya, bahagianya
Buat adek kelas jangan lupain aku yah hehe. Jaga terus sekolah ini ya..

..Ya tidak, masa orang cantik dilupakan .. hee !

 

13Husnatama Rusyadi
Depok, 17 Oktober 1999
Bsi 2 Jln. Anggrek I Blok CBA No.26 Pengasinan. Sawangan Depok./ 0819816241
Suka ngebully orang. Senang berkumpul dengan teman-teman. Banyak ingin berteman dengan saya karna saya ganteng.
Semoga sekolah ini semakin baik dan maju. Semoga pak Soleh Clalo disini Clamanya…

… masa orang ganteng suka ngebully orang ?

 

14Ilham Bintang
Bogor, 13 Juli 1999
KP. Kali Putih RT 03/03 DS. Citayam tajur halang
/ 089636777026
senang bersekolah di SMPN 14 Depok, saya senang karna dapat banyak teman dan mendapatkan guru-guru yang baik dan berprestasi
Semoga SMPN 14 Depok menjadi lebih baik lagi dan semoga murid-muridnya lebih banyak yang berprestasi.

 .. Tuch dengerin nasehat ilham !!

15Intan Ully Athalia Sihombing
Jakarta, 21 Januari 1999
Perumahan PNDK. Mutiara Blok A5 No. 20-21, Kelurahan sasakpanjang, Desa Tajurhalang, Bogor.
089654094148 / Intan.ully@ymail.com
Saya sangat senang, saya memiliki guru-guru yang sangat peduli dengan siswanya. Begitu juga dengan teman, saya mendapatkan teman yang banyak dan sangat baik.
Teman, jangan lupakan ully yah, walaupun nanti saat SMA kita berbeda sekolah.

16Ivansyah
Jakarta, 30 Oktober 1999
Jl.Sawangan Elok Blok AC6 No 10
87872076833
Saya sangat senang bersekolah di SMPN 14 Depok karena selain mendapat banyak pengalaman juga mendapat banyak teman
Saya berharap kwalitas sekolah ini semakin baik

 

17Meilani Ardiyanti
Banyumas, 12 Mei 1999
Jl. Theobroma No 2 Bedahan RT 05/03
081908909235 / meilaniardianti12@gmail.com
Pernah telat masuk kelas gara-gara gak bawa tugas terus dimarahin
Semoga SMPN 14 Depok lebih baik lagi sampai dengan tahun ajaran nanti

 

 

18Melania Felayati
Padang Batusangkar, 27 Januari 2000
Pisangan Ciputat Timur Tanggerang Selatan Jln.Kertamukti No.39c
085718597699 / melaniaf143@yahoo.co.id
Bahagia luar biasa saat saya bisa mewakili sekolah dalam perlombaan
Bangkit dari kenyamanan saya dari motivasi guru tercinta. Hidup saya semangat karena para sahabat CHILDOT

 

19Muhamad Ma’rufudin
Bojonegoro, 15 Februari 1999
Jl. Sawo No 3/ c29 Komplek Arco RT 03/05 Keluarahan Duren Seribu Kecamatan Bojongsari
089627193370/083894028925 / udin_triar@yahoo.com
Saat saya sekolah di SMPN 14 Depok, saya banyak mendapatkan pengalaman yaitu, mendapat teman banyak, mendapat guru yang baik dan mendapat pengajaran yang baik
Kita harus menjaga terus kelestarian sekolah ini karena masih banyak orang/siswa yang membuang sampah sembarangan di lingkungan sekolah

 

20Novansa Kurniatama Sumarna
Bogor, 25 November 1998
Sawang Elok Blok c4 No 7 Kec. Bojongsari Depok
089655784618/ novansautama@yahoo.com
Banyak pengalaman selama saya berada di SMPN 14 Depok ada yang menyenangkan ada yang tidak menyenangkan
SMPN 14 Depok punya salah satu kekurangan yaitu toilet/wc yang kurang layak dipakai. Saran saya sebaiknya toilet tersebut direnovasi

 

21Pipit Indriani
Pemalang, 16 April 1998
Sawangan Elok, Duren Seribu RT 03/08
089669007282/ pipitindriani16@yahoo.com
Pernah telat masuk sekolah saat upacara berlangsung
Semoga siswa dan siswi SMPN 14 Depok lebih berprestasi lagi dan terus mengeluarkan karya-karya yang lebih bagus lagi. Amin

 

22Qotrunnada Salsabila
Jakarta, 26 Januari 2000
Bumi Sawangan Indah 2 Jl.Anggrek 9 Blok A7/25 RT 04/11
85719624100
Senang bisa kenal dan punya teman-teman yang asik, seru, dan baik dari kelas 7 sampai kelas 9
Untuk teman-teman harus terus rajin belajar dan berprestasi di SMA nanti ya!

 

23Raisya Maulida Rahma
Tasikmalaya, 25 Juni 1999
Jl.Raya Muchtar Gg Hj Piih RT 03/05 No 48 Bojongsari- Sawangan Depok
083806090930 / rahma_raisya11@yahoo.com
Terlalu banyak canda tawa yang tercipta dan air mata yang menetes di sini
Kita semua adalah generasi pelurus bangsa!

 

 

24Rifky Aditya Hermawan
Jakarta, 25 November 1999
Jl Sawangan Elok Blok AB5 No 4. Duren Seribu, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Indonesia
089694396791/ rifkyaditya67@tahoo.co.id
Senang sekali bisa tertawa bersama-sama dan bercanda meledeki orang yang suka dibully
Semoga SMPN 14 Depok ini menjadi lebih baik dan maju

 

25Riska Amalia
Bogor, 18 Mei 1999
Kp.Bulu RT 04/05 Desa Citayam Kecamatan Tajurhalang Bogor
89696555147
Saya senang berada di sekolah ini, karena di sinilah saya mendapat teman-teman baru dan pengalaman yang menyenangkan
Saya berharap setelah saya lulus, sekolah ini menjadi lebih berprestasi dan aktif lagi di lomba-lomba yang diadakan di luar sekolah

26Riyan Hafidzin
Bogor, 23 April 1999
Kp.Lebak Wangi RT 03/02 Kec.Parung/Kab Bogor
89693090490
Sangat senang bisa mempunyai teman yang baik-baik
Sekolah ini harus lebih diperbaiki lagi&sarana pra sarananya belum mencukupi

 

 

27Rizky Noor Firmansyah
Bogor, 24 Agustus 1998
Kp.Kaliputih Desa Citayam RT 01/04
89695887780
Di sekolah saya pernah juara marawis tingkat sekolah
Semoga sekolah SMPN 14 Depok makin maju dan menjadi sekolah yang terbaik dari sekolah-sekolah manapun

 

 

28Rizky Pratama Fauzan
Jakarta, 31 Januari 1999
Bukit Rivaria Sektor 2 RT 04/11 Blok B2 No 6 Sawangan Depok
8,58E+10
Senang sekali, karena banyak pengalaman bersama teman dan guru-guru. Dan juga banyak ilmu yang didapatkan di sekolah ini
Semoga SMPN 14 Depok dapat menjadi sekolah yang lebih baik lagi siswa yang membanggakan nama 14 dibidang positif

29 Sintia Mutiara
Bogor, 1 Juli 1999
Jl.Manggis No.4 Komplek Arco Kec.Bojongsari Kel.Durenseribu Kota Depok
083819848263/ sintia_mutiara91@yahoo.com
Juara 2 lomba evakuasi tingkat PMR sekota Depok bersama teman-teman PMR SMPN 14 Depok
Jangan malas belajar, buat bangga sekolah kita, dan jauhi hal yang tidak baik

 

 

30Tria Ragida Halif
Bogor, 19 November 1999
Duren Mekar RT 003/01 No 52 Kecamatan Bojongsari Kota Depok
085781137727/ triaragida@yahoo.co.id
Terlalu banyak canda tawa yang tercipta dan air mata yang menetes di sini
Who remember Allah is never alone

 

 

31Venna Mellina
Jakarta, 30 Januari 2000
Bumi Sawangan Indah 2, Blok B4 No.21 RT 03/009
082123414765/ vennamellina_91@yahoo.co.id
Waktu wisata belajar ke Yogya saat lagi makeab dan juga saat ada acara lomba guru di sekolah waktu saya kelas 8 🙂
Semoga SMPN 14 Depok bisa menjadi SMP Negeri yang terbaik di Depok. Amin

 

91 32Yosefhin Renata
Bogor, 23 Juni 1999
Tulang Kuning, Bogor Blok A No 7 RT 01/05
85691700457
Selama saya berada di sekolah ini, banyak teman yang mau akrab dan saya pun senang berada di sini. Walaupun banyak juga yang saya tidak suka sifatnya
Untuk teman-teman jangan pernah lupa dengan saya. Semoga sifat-sifat di masa lalu tidak terulang kembali

 

 

33Zenytha Herningtyas
Bogor, 12 Januari 1999
Kp.Lebak Wangi. Desa Pamagarsari. RT 02/002 No 12 Kec Parung Kab Bogor
089658964392/ 085311223203 / herningtyasz@yahoo.com
Dari sekolah ini saya mendapat banyak teman, bahkan mendapat keluarga baru. Dan dari sekolah ini saya bisa mendapat pengalaman mengikuti lomba PASKIBRA Se-JABODETABEK dan tingkat kota
Semoga setelah saya lulus nanti, semua bidang ekstrakulikuler mendapat kesempatan lebih banyak untuk mengikuti lomba atau kejuaraan yang akan diadakan di luar sekolah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: