Pesan Kesan 93

Akhmad Ananda R.
9.3
Magelang, 25 Juli 1998
Perum. Bumi Sawangan Indah 2 blok B1 no. 14 Sawangan Depok
085691468887
ananda.rizki.76@yahoo.com
Nyesel ngasih contekan ke teman
semoga 14 menjadi lebih baik dari sebelumnya

Ahmad Fauzan A.I.
9.3
Tasikmalaya, 27 Februari 2000
Perum. Bukit Sawangan Indah blok B7/25 RT09/05 Bojongsari Depok
085712708430
ahmad.fauzan4580@gmail.com
hal yang paling berkesan adalah saat kelas 8, pertama kali saya mendapatkan pertemanan yang sebenarnya dan mengerti apa arti teman yang sebenarnya
jagalah pertemanan dengan dengan teman-teman di sekolah, carilah sebanyak-banyaknya teman dan carilah sahabat karena mereka yang akan mendukung, membantu, dan mengingatkanmu

Andika Nur Mansyah
9.3
Bogor, 18 Maret 1999
KP. Ragamukti RT. 04/02 Des. Citayam Tajurhalang Bogor
089653137241
selama saya di SMPN 14 Depok. Saya mendapatkan teman yang banyak dan temannya seru-seru semua. Dan saya juga mendapatkan pengalaman baru
bagi bapak atau ibu guru jangan pernah lupakan siswa/siswi SMPN 14 Depok tahun angkatan 2013/2014

Andri Marwibowo
9.3
Bogor, 28 Mei 1999
KP. Ragamukti RT.04/01 Des. Citayam Tajurhalang Bogor
089667706182
selama saya sekolah di SMPN 14 Depok. Saya dapat pengalaman yang baru dalam hidup saya dan mendapat teman-teman yang baru
Jangan lupa junjung tinggi sikap solidaritas sesama teman dan janga lupa sholat subuh sesudah dzuhur
Annisah Novrianty
9.3
Jakarta, 10 November 1998
Jln. Panggulan RT01/04
089601822657
annisanovrianty@yahoo.co.id
selama 3 tahun ini punya teman-teman dan guru-guru yang asyik-asyik yang selalu ngasih nasehat yang baik
Buat aadik-adik kelas jadikan sekolah kita menjadi sekolah maju dan nomor 1. jaga nama baik sekolah. Belajar yang rajin dan patuhi aturan yang ada . SEMANGAT! Don’t Give Up 🙂

Anwar Jumma khotibi
9.3
Bogor, 08 Oktober 1999
Bojongsari Jln. Aliandonk
083893850293
anwarjk5@gmail.com

janga suka mabuk karena dapat mengganggu konsentrasi dan dapt berakibat fatal. Salah damai

Ari Maulana
9.3
Bogor, 25 November 1998
Jln. Duren Seribu RT01/04 Bojongsari Depok
089680197879
arimaulana104@yahoo.com
saya bangga bersekolah di SMPN 14 Depok
junjung tinggi kebersamaan dan jangan lupa sholat maghrib sebeluma ashar

Aulia Izzahtus Janah
9.3
Jakarta, 01 Desember 1998
Komp. Inkopad Blok M15 No.14 Sasakpanjang Tajurhalang Bogor
02136873408
izzahtusaulia@yahoo.com
kenangan kelas 7.4 saat classmeet, kenangan paling terindah saat perpisahan kelas 8.5 bersama Ibu Ade Ratna dan kenangan kelas 9.3 saat kerja kelompok video clip
jagalah kebersihan kelas dan sekolah terutama wc supaya indah dan bersih serta jaga kesopanan terhadap guru, teman, adik kelas dan kakak kelas

Daffa Rakatama S.
9.3
Jakarta, 06 September 1999
Perum. Permata sawangan blok A no. 11 Sawangan Depok
089608838423
rakatamad@gmail.com
seru banget kalo udah ketemu teman di kelas, belajar bareng, ngobrol bareng, nyotek bareng.
buanglah sampah pada tempatnya agar sekolah kita bersih, sehat dan sejuk

Denadya Gita Gabriella
9.3
Bogor, 04 Januari 1999
Perum. Bumi Indah Pesona Kalisuren Bogor
083899954661
gitagabriella48@gmail.com
banyak kesan di SMPN 14 Depok. Terutama saat belajar dan berkumpul bareng.
Buat semuanya, jangan buang sampah sembarangan. Nanti banjir lagi kaya waktu itu.

Dheane Sinorita Putri
9.3
Bogor,10 November 1999
KP. KANDANG RT 03/RW 03 KEL.DUREN SERIBU KEC.BOJONG SARI
089614629002

saya menjadi termotivasi membuat ide-ide
jagalah sekolahan dengan baik.Jangan buang sampah sembarangan

Eka Sunarsih
9.3
Bogor,06 Agustus 1999
Kp. Sarja Lebakwangi Rt 01/01 Desa Pemagarsari (Parung)
083806419677
ekhaekass@gmail.com
banyak pengalaman selama 3 bln saya sekolah disini,terutama pengalaman saat ke yogyakarta 🙂 guru-guru dan teman-teman di 14 sangat baik
buat adik kelas akur yaa jangan berantem terus ! Jaga kebersihan wc dan halaman sekolah ! Jangan coret-coret tembok wc emang kertas di coret – coret !

Elsa Vania Liski
9.3
Bogor,27 Desember 1999
Jl.Legok semun Rt 04/04 panggulan – pengasinan
083806947529
elsavanialiski93@yahoo.com
diliatin banyak orang gara-gara jatoh main bola berpasangan dilapangan sampai nangis
buat adik-adik belajar yang benar,jaga nama baik sekolah,jangan pada tawuran mulu

Fikri Febriansyah
9.3
Bogor,18 Februari 1999
Jl.Bojongsari baru Rt 01/08
089656478345

saya bangga karna sudah bersekolah di SMPN 14 Depok
buat teman – teman sholatlah sebelum wudhu karena sunnah rasul

Hidayatulloh Julianto W.
9.3
Jakarta,26 Juli 1999
BSI II Blok B4/35 Rt 03/09 Pengasinan Sawangan Depok
089681395556

saya merasa sangat senang kalau sudah sampai sekolah karena bisa ngobrol & main bareng sama teman
tidak membuang sampah sembarangan ,jaga lingkungannya agar tetap bersih dan sehat

Husna Khoirinnisa
9.3
Jakarta,01 Februari 2000
Jl.merpati F 11 No.3,Sawangan Permai
08979085761
HusnaK_93@yahoo.com
saya menemukan arti sahabat yang sesungguhnya
semoga smpn 14 Depok lebih bersih dari tahun sebelumnya

Ihzar Muhithurrahman I.
9.3
Depok,13 Mei 1999
BSI II Blok A5 No.01 Rt 02/09 Pengasinan,sawangan,Depok
085772222135
IhzarMuhit@yahoo.com
saya senang kalau sudah di sekolah bisa ngobrol bareng,jajan bareng,nyontek bareng,dan banyak hal yang lainnya
semoga SMPN 14 makin jaya

 
Indriani Fajriyah
9.3
Jakarta,01 November 1999
Jl.Kampung kandang Rt 03/03
mendapat banyak teman
semoga sekolah ini menjadi lebih baik dari sebelumnya

Jane Irianing Sutarjo
9.3
Jakarta,23 Januari 1999
Jl. Arco raya Gg.Sadar Rt 04/01 no.48 ragamukti desa citayam, tajur halang, Bogor
085959738022
Janeirianingsutarjo@gmail.com
pernah dipanggil berkali-kali guru bk gara-gara ada teman yang mengamuk tanpa sebab
semoga SMPN 14 Depok semakin berprestasi dan lebih baik lagi

Larezza Murda Gaharni
9.3
Jakarta,31 Mei 1999
BSI 1 blok A5 no 5 pengasinan – sawangan Depok
085881169525

saat study tour ke jogja,disekolah ini saya mengerti dan merasakan arti remaja yang sesungguhnya
smpn 14 Depok,semoga kedepannya akan lebih baik lagi

M. Fajri Akbar
9.3
Palembang, 15 September 2000
Bumi Sawangan Indah Jl Lumba lumba Blok D4 No. 37

Fajriakbar200@gmail.com
Saya sangat senang bersekolah disini karena saya dapat belajar dan menemukan hal hal yang baru apalagi WC nya baru
Bagi generasi penerus jangan lah engkau memnum minuman keras apalgi merokok karena itu dapat menyebabkan kematian

Nova Nur’ain
9.3
Jakarta, 24 November 1999
Pengasinan, Kebon Kopi Rt 02/07 Sawangan, Depok
087782272621
Novanurain@yahoo.com
Banyak kenangan dikelas 9.3 sama vinni, ulfi, jane, suka ngumpul bareng, makan bareng, belajar bareng, pokoknya The Best
Berharap SMPN 14 Depok semakin lebih baik, makin berprestasinya

Nurlita Hediati
9.3
Bogor, 21 Juli 1999
Jl. Wadas Rt 02/14 No 63 Pancoranmas, Depok
083891828087
Nurlitahediati@yahoo.com
Selama 3 tahun ini, banyak hal yang saya jalani di SMPN 14 Depok, mulai dari yang sedih, senang, susah, semua dijalani bersama pokoknya love banget deh
Buat adik kelas, jangan niru kelakuan kakak kelas yang bandel ya, ambil positifnya aja. Jaga WC nya !!!

Puteri Melati P.
9.3
Depok, 29 maret 1999
Taman Melati, Jl. Melati Raya Timur Blok BF-3A
083898864070

Kenangan di Yogya dan kelas 9 ini ga akan bisa saya lupakan
Teman teman turutilah apa kedua orang tuamu dan guru kalian, jaga kebersihan sekolah karena kebersihan sebagian dari iman hehehe…

Raffi Mahesa Putra
9.3
Jakarta, 13 Agustus 1999
Bumi Sawangan Indah 2 Pengasinan Blok B6 No. 33 Rt 01/10
081320052748

Bangga menjadi keluarga SMPN 14 Depok
Tetapbersama di saat sulit ( Sebagian dari 4 sehat 5 sempurna )

Reyhan Putra Wiandi
9.3
Jakarta, 22 Januari 1999
Sawangan Elok, Blok BF 1 No 17
085716554997
Reyhanputraix3@yahoo.com
Never Give Up!!
I wonder, will we ever meet again !?
Risafitri Riandini
9.3
Jakarta, 06 Januari 2000
Jl. Abdul Wahab, Gg Swadaya I Rt 03 Rw 06
083872884239
Risaftr93@yahoo.com
Banyak banget pengalaman yang gak bisa dilupain selama saya di 14 ini, disini lah saya mendapatkan teman teman yang baik dan guru guru yang sangat luar biasa. Kalian semua ISTIMEWA ! 🙂
Buat adik kelas, jaga nama baik SMPN 14 Depok ya! Belajar yang bener! Dan yang paling penting adalah selalu inget sama Allah SWT. 🙂 #Loveyou

Rizka Mawaddah Lubis
9.3
Bogor, 21 Februari 1999
Bumi Sawangan Indah 2 Pengasinan Blok B4
089672901608

1 kelas pernah dihukum, disuruh nyalin PR 10 Lembar di kertas folio
Jangan hanya menggatungkan cita citamu di langit, tapi berdo’a dan berusahalah agar bisa terbang bersamanya

Rizkie Elvira Nur Hidayah
9.3
Jakarta, 21 May 1999
Bumi Sawangan Indah Jl. Anggrek Raya C6C 100A
Semenjak saya bersekolah di SMPN 14 Depok saya mendapatkan apa ari itu perjuangan, pertahanan, cinta, dan spiritual saya
Untuk angkatan selanjutnya, berikan perubahan yang terbaik untuk SMPN 14 Depok

Salma Nabillah Lillian
9.3
Jakarta, 25 Maret 2000
Bumi Sawangan Indah Jl. Ikhlas IX Blok B2 Rt 05/09
087881002776
Salma.nabiilah@yahoo.com
Selama di SMPN 14 Depok seneng banget, masih kurang rasanya
Buat temen temen SMPN 14 Depok, yang rajin ya belajarnya ! Jangan nakal nanti digigit kebo

Ulfiatu Zulfa
9.3
Depok, 20 Desember 1999
Jl. Duren Seribu No. 19 Rt 02/09 Bojongsari, Depok
083890336354
Ulfiatuzulfa@yahoo.com
Kesan d SMPN 14 Depok banyak, kalau didalam kelas makan bareng, ngobrol breng dan belajar bareng. Pokoknya seru
Semoga guru gurunya lebih memberi motviasi yang banyak, agar siswa dan sisiwi 14 semakin cerdas

Vinni Melita
9.3
Jakarta, 30 Januari 2000
Bumi Sawangan Indah 2, Blok B4 No. 21 Rt 03/09
081283298783
vinnimellita_93@yahoo.com
Peristiwa yang tidak akan pernah saya lupakan, saat makan makan, berfoto dan bertukar kado bersama di kelas 8 itu sangat menyenangkan
Semoga SMPN 14 Depok semakin jaya, maju, berprestasi dan menjadi yang terbaik

Yohanes Stevie B.
9.3
Depok, 02 September 1999
Jl. KHA Dahlan No 6 Rt 05/06 Kel Kukusan, Kec Beji, Depok Utara, Depok 1
089602736210

Termotivasi oleh pembelajarannya, lebih banyak ide ide untuk membuat kesenian baru, mendapat wawasan lebih luas mendapatkan teman yang elbih banyak dan mendapatkan pengalaman yang berkesan
Siswa siswi SMPN 14 Depok harus lebh bisa merawat lingkungan sekolah, seperti buang sampah pada tempatnya, dan melaksakan piket kelas

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: