Pesan Kesan 99

Adhitya Ar Rochman
Depok, 10 April 1999
BSI 2 blok C6C Anggrek 5 no 25 RT 02 / 11
081295508701
Bakat saya berkembang di SMPN 14 Depok. Punya teman seru, lucu, dan solidaritasnya tinggi, gabisa dilupain deh!!
Jangan melupakan hal-hal kenangan di smp kembalilah berteman dan berkumpul bersama.

Adytia Putra Ramadhany
Bekasi, 13 Januari 1999
BSI 2 Jl. Anggrek Raya blok C6C no 119 RT 05 / 11
082111009380 / 085774342838
Sangat berkesan, ketika lomba biantara se- kota Depok. Dan teman yang sangat menginspirasi bagi saya.
Janganlah berputus asa ketika kamu gagal / kalah dalam suatu usaha. Ayolah berusaha dan semangat semua bisa tercapai, tak ada yang mustahil dalam kehidupan ini.

Afgan Halimi
Bogor, 3 April 1999
Jl. H. Maih no 30 RT 2 / 1 Kampung Desa kel. Duren Mekar kec. Bojongsari, Depok.
afganhalimi@gmail.com
Kelas 8 disaat saya mulai menutupi wajah dengan topi hingga menjadi seorang penyendiri, tak pernah kesepian karena saya mempunyai pikiran yang luas tentang konspirasi dunia ini.
Ada 3 cara untuk menguasai dunia, yaitu 1. follow the rules, 2. reach the top, 3. change the rules. Itulah halnyang dilakukan oleh sang diktator asal jerman.

Agus Setiawan
Bogor, 17 Agustus 1998
Kali putih RT 03/03 Ds. Citayam kab. Bogor no 14
083896379781
Pernah juara futsal di SMPN 14 Depok pada saat kelas VIII. Dan punya temen yang solidaritasnya tinggi dan lucu-lucu. Gabisa dilupain deh!!
Untuk temen-temen jangan pernah kita lupakan sekolah kita, SMPN 14 Depok karena guru-gurunya yang baik dan lucu.

 

 

Ahmad Zaky
Depok, 10 Maret 1999
Jl. H. Sulaeman kp. Perigi RT 01/07 no. 31 Bedahan-sawangan-Depok.
089668643092 / 087874609140
Senang bertemu teman yang asik gokil!! Apalagi kelas 85 membuat grup pazpuz (pasukan perpustakaan) pokoknya seru bangetdeh.
Semoga SMPN 14 Depok menjadi lebih baik lagi… amin. Dan saya tidak akan melupakan guru-guru SMPN 14 Depok.

Aisha Poetri .A.
Jakarta, 21 April 1999
Jl. H. Katong no 13 RT 02/02 Tajurhalang Bogor 16320
081277802044 / aishapoetri@yahoo.com / line: Aishaptri / twitter: aishazhraa
Selama bersekolah di SMPN 14 Depok saya merasa senang. Banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan. Akan selalu kangen sama Pak Budi & teman-teman kelas 8.
Saya harap SMPN 14 Depok semakin baik, maju, sukses.

Alfi Novrizal Wibisono
Depok, 20 November 1998
BSI 2 cendrawasih 7 no. 78
089620041477 / ixalfi@ymail.com
Saya bangga bersekolah di SMPN 14 Depok karena disini saya menambah ilmu dan menjadi lebih disiplin.
Harumkan nama SMPN 14 Depok hingga tingkat nasional.

Allif Lulu Fauziah
Bogor, 11 Mei 2000
Jl. Bungsan no. 4 RT 05/03 Depok Sawangan
08128295793 / 081219156635 / 081314383899
kesan aku waktu disekolah aku mulai bergaul di SMPN 14 Depok sejak kelas 7 tetapi inilah yang namanya hidup ada susah, senang, sulit aku pertaruhkan. Tetapi sekarang aku dapat merasakan hikmahnya dengan baik.
Masa-masa diriku disekolah sangatlah berharga karena disini aku mendapat teman, sahabat terbaik, dll. Doaku: semoga SMPN 14 Depok bisa lebih maju, makin menjadi SMPN terbaik, amin ya Allah…

 

 

Amelia Sakinah
Bogor, 14 Mei 1999
BSI 2 blok A7 Anggrek 9 RT 04/11, kec. Sawangan, Depok.
089663935562 / twitter: @amelia_rafways
Seneng banget bisa sekolah di SMPN 14 Depok, disini saya banyak nemuin temen yang seru, asik, baik pokoknya WAW.
Sesungguhnya bersama kesulitan itu pasti ada kemudahan.

Anggi Setiawan
Bogor, 2 Juli 1999
Jl. Barokah RT 02/02 Pengasinan
089638462364 / Anggisemsem@yahoo.com
Punya temen seru, lucu, dan solidaritasnya tinggi.
Jangan melupakan hal-hal kenangan di smp kembalilah berteman dan berkumpul bersama.

Ayu Rahayu
Bogor, 27 Maret 1999
Parung Tengah, RT 03/05 Duren Mekar, kec. Bojongsari Depok.
089694579201 / ayurahayu_semsem@gmail.com
Waktu pertama kali masuk kelas 8 saya belum mempunyai teman akrab. Setiap jam istirahat saya selalu jajan sendiri, dan beberapa minggu saya mempunyai teman yang begitu baik sampe sekarang.
Sahabat, jangan katakan semua telah berakhir, dan carilah sahabat yang mengajarkan kebaikan. Semoga SMPN 14 Depok tetap menjadi yang terbaik:).

Charlota Abigail Ririassa
Depok, 27 Februari 2000
BSI 2 Akmaliah 2 blok D3C no. 24 RT 09/10
085780708598 / IG: Charlotaabigail / twitter: @charlotasara / fb: Charlota Ririassa
Anak-anaknya narsis semua, anak laki-laki suka main yang aneh-aneh, guru-guru bikin ngangenin, lucu, seru.
Semoga teman-teman gak lupa sama saya, guru juga jangan lupa sama saya, buat sekolah: lebih maju, bagus, kreatif, berjaya selalu.

 

 

 

Choirunnisa Esti Fauziah
Purworejo, 28 September 1999
BSI 2 blok A7 Anggrek 9 RT 04/11 no. 21
085312112533 / choirunnisaestifauzia@yahoo.co.id
Pernah dihukum saat kultum
Semoga SMPN 14 Depok menjadi lebih baik lagi.

Denise Michelle Ester
Jakarta, 6 Desember 1999
Komp. Sawangan elok AC7 / no. 6
087880050111 / 02518612516 (rumah)
Disekolah saya merasa bahagia karena apa yang belum pernah saya dapatkan sebelumnya bisa saya dapatkan justru melebihi yang saya pikirkan (sahabat).
Ya, semoga saja kalau nanti saya berkunjung kembali kesekolah, toilet siswa berubah maksimal (bersih, wangi< dan jangan coret-coret ditembok).

Diana Fitriani
Bogor, 26 Agustus 1999
Kp. Ragamukti RT 04/01
0896653228933
Pernah dihukum saat upacara karena tidak membawa topi.
Semoga SMPN 14 Depok makin maju dan menjadi sekolah favorit amin..

Dini Febriani
Bogor, 9 Februari 1999
Kp. Kali Putih RT 01/03
089666124840
Pernah dihukum gara-gara ngga masuk unclub.
Semoga SMPN 14 Depok tambah maju dan sukses.

Erinda Narulita
Jakarta, 8 September 1999
Sawangan Elok BF 3 no. 8 RT 04/07 Bojongsari-Depok
085775564164 / erindanarulita_semsem@yahoo.com / twitter&ig: @erinda99 / pin BBM: 7633F0CA
Selama di SMPN 14 Depok, banyak banget pengalaman yang didapat, terutama bersama teman-teman terdekat di IX.9
Untuk guru-guru: jangan lupain kami yaa & terimakasih atas semuanya. Untuk teman-teman alumni: 74-89-99 terimakasih sudah jadi teman yang baik dan jangan lupain ERINDA NARULITA yaa terutama buat SIXJENIUS dan AMALIA KARSYDI.

Fara Fauziah
Depok, 9 Agustus 1999
Depok Maharaja blok M3/20 RT 02/016 kec. Pancoranmas Depok
085814258299 / farafauziah09@yahoo.com
Alhamdullilah bisa menuntut ilmu di SMPN 14 Depok ini. Banyak pengalaman menyenangkan yang tidak bisa di lupakan:3.
I don’t know the key to success, but the key to failure is trying to please everybody.

Fuad Lathief Hindami Suwadji
Depok, 29 Januari 1999
BSI 2 blok F2 no. 26 RT 11/10
083874593276
Senang bisa sekolah di SMPN 14 Depok dari kelas 7-9 anak-anaknya pada kompak.
Semoga 14 lebih baik lagi.

Indah Syaidah
IX.9 (Sembilan-Sembilan)
Depok, 12 Agustus 1999
Sawangan Utara, JL Abdul Wahab, Gang Swadaya 2 Rt 01/06
No HP : 89664079384
Menemukan teman-teman asik dan seru seperti kalian. Seorang sahabat baik gue NADIA ZAHRA 🙂 dan OTW Jogja waktu Kelas VIII.
Teman yang baik adalah teman yang bisa melindungi kita bukan menghancurkan kita dan satu lagi dalam hidup jangan ada kata “GENGSI”. Jalani Hidup ada adanya. Oke kawan 😉

Mirza Achmad Risky
IX.9 (Sembilan-Sembilan)
Depok, 24 Oktober 1998
Bumi Sawangan Indah, Blok C3 No.36
No HP : 85719550335
Saya senang selama bersekolah disini. Kenangan yang tidak pernah saya lupakan.
WC lebih diperbaiki.

Muhammad Mardian Darwis
IX.9 (Sembilan-Sembilan)
Bogor, 20 April 1999
Kp Panggulan, JL Abdul Fattah, Rt 03 Rw 05 No.13 Kecamatan Sawangan, Kota Depok
No HP : 089636368691 / 083806297178, E-mail : mardiandarwissemsem@yahoo.com
Pernah juara I Classmeeting Futsal waktu kelas 8, itu pengalaman yang paling mengesankan.
Buat adik-adik kelas, tuntutlah ilmu sampai negeri China dan jangan pernah menyerah dalam melakukan sesuatu.

Mutia Sari
IX.9 (Sembilan-Sembilan)
Bogor, 18 Oktober 1998
Desa Duren Seribu, Rt 02/04 Kecamatan Bojong Sari, Kota Depok
No HP : 089608122315, E-mail : Emutia900@yahoo.com
Senang bisa masuk sekolah di SMPN 14 Depok. Di sekolah ini saya bisa menemukan banyak teman-teman dan guru yang baik, asyik, seru, ramah-ramah.
Semoga SMPN 14 ini menjadi lebih baik lagi daripada hari-hari kemarinya… Buat adek kelas semangat yah.. Raih semua impianmu… 🙂

Nabila Citra Novianti
IX.9 (Sembilan-Sembilan)
Bogor, 11 November 1999
Parung Kulon, Rt 01/Rw 06 No. 42 Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojong Sari, Kota Depok
No HP : 089613437718
Pernah dihukum pas upacara gara-gara tidak memakai topi.
Semoga SMPN 14 Depok menjadi sekolah terbaik di Kota Depok

Naya Viandita
IX.9 (Sembilan-Sembilan)
Klaten, 18 Januari 1999
BSI II, Blok C3 No.72 Jl Cendrawasih 7 Rt 02/Rw 10
No HP : 085711969800, E-mail : nayaviandita99@yahoo.com, Twitter : @Naya_Viandita, Ig : nayaviandita
Banyak banget pengalamanku selama di SMPN 14 Depok. Dari yang suka maupun yang duka. Pengalaman itu tidak akan pernah kulupakan.
Untuk Guru-Guru : Pak / Bu terimakasih telah mengajar kami. Jangan lupain kami yaa Untuk Teman-Teman : Terimakasih sudah mau jadi temanku. Jangan lupain aku ya. Aku sayang kalian
Nisrina Galuh Afifah
IX.9 (Sembilan-Sembilan)
Bogor, 6 November 1999
Perumahan Taman Melati, Blok BF 33A Pengasinan, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Indonesia
No HP : 08567293225, E-mail : nisrinagaluh_99@yahoo.com, Twitter : @nisrina_galuh, Ig : @nisrinagaluh, Pin BBM : 75ECB6BD, ask.fm : @nisrinagaluh6
Di SMPN 14 Depok itu menemukan banyak temen yang seru-seru. Apalagi temen-temen OSISnya. Pas LDKS 2013/2014 itu paling berkesan, diceburin ke kolam renang, dicemongin lumpur, tidur di tenda, dan disini aku menemukan sabat baru! NRNA, SixJenius, Amel, Novan, Ramdi.
Untuk adik-adik kelas, Jangan punya penyakit hatiya, karena itu sangat berbahaya. Jangan nilai orang dari luarnya doang. Teman-Teman : Jangan lupain Nisrina yang cantik dan manis ya..

Pandjy Taryana Poetra
IX.9 (Sembilan-Sembilan)
Jakarta, 2 September 1999
Perumahan Telaga Kahuripan, Candraloka Blok CC2 No.7 Rt 05/Rw 10 Tegal, Kemang, Bogor
No HP : 08568214098, E-mail : panjitaryanaputra@yahoo.co.id / panjitaryanaputra_semsem@yahoo.com
Selama di SMPN 14 Depok saya banyak menemui berbagai hal. Banyak pengalaman yang saya dapat, yang membuat saya lebih baik dari sebelumnya
Guru : Terimakasih atas bimbingannya, semoga Guru-Guru di SMPN 14 Depok semakin sukses lagi. Amin.. Teman : Janganlah kalian pada sombong setelah lulus SMP ini karena kalian bisa berhasil dari SMPN 14 Depok yang tercinta ini

Putri Nendi Irawan
IX.9 (Sembilan-Sembilan)
Jakarta, 3 Juni 1999
Bumi Sawangan Indah II, Blok G1 Kutilang 15
No HP : 089661892200, E-mail : putynimdy53@yahoo.com
Pernah masuk kedalam BK tetapi dari situ saya banyak belajar dan bisa memotivasi saya untuk lebih baik lagi.
Semoga SMPN 14 Depok menjadi sekolah ter-favorite

Redandi Virgiawan
IX.9 (Sembilan-Sembilan)
Jakarta, 13 Maret 1999
Perumahan Koprasi BUGN, Blok B3 No. 50 Rt02/10 Pasir Putih, Sawangan, Depok
No HP : 089695870045, Twitter : @Redandi_dc
Saya menjadi lebih dewasa, dan saya dapat teman yang seru, asik, gokil, keren deh pokoknya :))
Buat kalian semua yang kenal sama gua, jangan pernah lupain kebersamaan kita di SMP ini dan semoga lulus dari SMP 14 ini. Gak memutus tali silaturahmi kita ya 🙂

Rizky Amellia Putri
IX.9 (Sembilan-Sembilan)
Jakarta, 13 November 1999
Bukit Sawangan Indah, Blok B9/12 Rt 09/05 Bojong Sari, Depok, Jawa Barat
No HP : 081297959548, Twitter : @imelamell, Instagram : ramelliaputri / ramelliap@gmail.com, E-mail : Rizkyamelliaputri@yahoo.co.id, Pin BBM : 746D6620
Di SMPN 14 Depok , saya mendapatkan pengalaman berharga, prestasi yang tidak pernah saya duga, dan disini saya menemukan banyak hal dan orang-orang yang sangat menginspirasi. My Bestfriend : TKKFams, SixJenius, Nadia, Mbadepa, dll
Jangan pernah menggunakan moto “gapapa bandel asal pinter” karena pendidikan itu bukan hanya soal nilai, tetapi soal perubahan akhlak untuk menuju pribadi yang lebih baik.

Septia Derma Wenty
IX.9 (Sembilan-Sembilan)
Jakarta, 27 September 1999
Kp Kandang Rt 001/003 Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojong Sari, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat
No HP : 089623598109 / 08990289209 / 087889533872, E-mail : septiadermaw@gmail.co.id / .com (soalnya lupa)
Ketika salah membaca teks UUD saat menjadi petugas upacara di kelas VII.
Biarpun berpisah tapi tetap satu hati, dan 14 selalu cinta damai.

Shafira laudia
IX.9 (Sembilan-Sembilan)
Depok, 12 Januari 1999
Jl Citayam Pasar Rebo Rt 002/011 No. 90
No HP : 085778806959, Twitter : @shafiraLaudia, Line : ShafiraLaudia, Ig : ShafiraLaudia, Pin BBM : 75607E26, Ask.FM : ShafiraLaudia
Di SMPN 14 Depok, saya mendapatkan pengalaman berharga, selain mendapat ilmu juga mendapatkan sahabat-sahabat terbaik.
Untuk Guru-guru : Jangan lupain kami yaaa Untuk Teman-Teman : Alumni 7.8, 8.1, 9.9 Jangan lupain SHAFIRA LAUDIA yaaa, terutama buat anak-anak SIXJENIUS

Wisnu Cahyo Aji
IX.9 (Sembilan-Sembilan)
Jakarta, 10 Oktober 1999
Bukit Sawangan Indah, Jl Melati X, Blok D27 No 2 dan 3 Rt 11/5
No HP : 087870548232
Sangat berkesan ketika adanya Classmeeting dan mendapat juara I
Janganlah kamu berputus asa ketika kamu gagal dalam suatu usaha karena kalau kita gagal sekali pasti kedepannya akan berhasil

Yoga Pangestu
IX.9 (Sembilan-Sembilan)
Jakarta, 28 Desember 1998
Jl Pengasinan Rt 04/02 No. 34
No HP : 085770760986, E-mail : Yoga.Pangestu69@yahoo.com
Mendapat teman baru, dimarahin guru, Study Tour ke Jogja
Ditingkatkan lagi cara mengajarnya, dan guru yang sekarang jangan diganti

Zulfikar Abid W
IX.9 (Sembilan-Sembilan)
Jakarta, 1 April 1999
Bumi Sawangan Indah, Blok D3/147 Rt 06/Rw 10
No HP : 081517551307
Sekolah ini telah memberikan pelajaran kepada saya, membentuk karakter saya yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Ini semua karena guru yang membimbing saya.
Hormati gurumu dan Berterimakasihlah atas segala jasa dan baktinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: